Contoh RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17

RKH TK B Semester 2 | RPPH tk kelompok b semester 2 minggu 9 s.d 17 ini adalah lanjutan dari minggu sebelumnya. Di dalam rpph, kemampuan anak usia dini disiapkan secara seksama melalui pembelajaran dan penilaian yang efektif yang terus menerus (berkesinambungan) sehingga dilakukan secara optimal.
Home/CONTOH RKH RPPH PAUD/Contoh RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17 Contoh RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17PAUD JatengOctober 25, 2017CONTOH RKH RPPH PAUD


RKH TK B Semester 2 | RPPH tk kelompok b semester 2 minggu 9 s.d 17 ini adalah lanjutan dari minggu sebelumnya. Di dalam rpph, kemampuan anak usia dini disiapkan secara seksama melalui pembelajaran dan penilaian yang efektif yang terus menerus (berkesinambungan) sehingga dilakukan secara optimal.

rkh tk b kurikulum 2013 rkh tk b tema lingkungan rkh tk b semester 2 tema air api udara rkh tk b tema pekerjaan rkh tk b tema alat komunikasi rkh tk b tema tanah airku rkh tk b tema alam semesta rkh tk berkarakter semester 2 rkh tk b alat komunikasi contoh rkh tk kelompok b tema alam semesta contoh rkh tk b tema pekerjaan contoh rkh tk b tema alat komunikasi contoh rkh tk b tema alam semesta contoh rkh tk kelompok b tema hari besar nasional contoh rkh tk kelompok b tema pahlawan download rkh tk b tema negaraku

Dalam RPPH juga terdapat kegiatan penutup yang dilakukan di akhir kegiatan harian. Kegiatan penutup berupa transisi dari sekolah ke rumah. Diisi dengan berbagai kegiatan yang membuat anak rileks. Di kegiatan penutup dapat mengulang kembali apa yang dilakukan pada saat kegiatan pembukaan. Kegiatan penutup juga dapat diisi dengan kegiatan rutin untuk memperkuat sikap yang diharapkan. Kegiatan penutup dilakukan untuk menarik minat anak belajar esok harinya.

Pada akhir kegiatan harian tk juga terdapat rencana penilaian. Rencana Penilaian memuat indikator perkembangan dan teknik pengumpulan data yang akan digunakan. Indikator perkembangan mengacu pada indikator yang tertuang pada lampiran Permendikbud Nomor 146 tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 PAUD dan dapat diperkaya oleh satuan Satuan PAUD sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan kekhasan lembaga. Indikator penilaian disesuaikan dengan tujuan pembelajaran dan materi pembelajaran. Indikator penilaian sudah dikelompokkan ke dalam program pengembangan untuk memudahkan dalam penyusunan laporan.

Setelah melihat sampel tampilan preview rpph tk kelompok b ini, selanjutnya ayah bunda dapat download file rpph tk b semester 2 mulai minggu ke-9 sampai terakhir. Berikut ini daftar lengkapnya:
  1. RPPH TK-B SMT2 Minggu_09 – Air.docx, Filenya Disini
  2. RPPH TK-B SMT2 Minggu_10 – Api.docx, Filenya Disini
  3. RPPH TK-B SMT2 Minggu_11 – Udara.docx, Filenya Disini
  4. RPPH TK-B SMT2 Minggu_12 – Alat Komunikasi Elektronik.docx, Filenya Disini
  5. RPPH TK-B SMT2 Minggu_13 – Alat Komunikasi Cetak, Tradisional.docx, Filenya Disini
  6. RPPH TK-B SMT2 Minggu_14 – Negaraku, Dasar Negara, Bendera.docx, Filenya Disini
  7. RPPH TK-B SMT2 Minggu_15 – Hari Besar Nasional, Pahlawan Nasional.docx, Filenya Disini
  8. RPPH TK-B SMT2 Minggu_16 – Alam Semesta Bumi.docx, Filenya Disini
  9. RPPH TK-B SMT2 Minggu_17 – Matahari Bulan Bintang Pelangi.docx, Filenya Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17"

Post a Comment