Contoh Program Kerja PAUD TK KB TPA Semester 2


Contoh Program Kerja PAUD TK KB TPA SPS format DOC yang dapat diedit disini. Setiap lembaga termasuk PAUD pastinya membuat rencana kerja atau Program Kerja PAUD untuk kemajuan lembaga.

Program Kerja atau Rencana Kerja PAUD adalah beberapa macam program yang diselenggarakan oleh lembaga sekolah PAUD untuk mencapai tujuan yang diharapkan di dalam sebuah lembaga tersebut.
Contoh Program Kerja PAUD TK KB TPA Semester 2
Contoh Program Kerja PAUD TK KB TPA Semester 2

Cara menyusun program / rencana kerja PAUD dimulai dari mengidentifikasikan alasan penyusunan rencana kerja PAUD, komponen program kerja lembaga PAUD, visi, misi, tujuan, dan strategi yang dimiliki PAUD baik TK KB TPA maupun SPS.

Setelah mendefinisikan visi, misi, tujuan dan strategi lembaga PAUD, selanjutnya uraikan tentang kondisi obyektif tentang lembaga PAUD.

Baru langkah berikutnya mendefinisikan tentang program kerja PAUD yang meliputi :

Rencana Strategi (Renstra) PAUD
Rencana Oprasional (Renop) PAUD
Rencana Kerja (Renja) PAUD
Pada bab selanjutnya, dokumen ini ayah bunda harus menjelaskan anggaran dana yang akan digunakan untuk merealisasikan rencana program PAUD yang sudah dibentuk. Sumber dana apa saja yang dapat dimanfaatkan dan berapa persen jumlah alokasi akan digunakan. Semua rincian ini ditulis dalam sebuah Rencana Anggaran dan Pendapatan Belanja (RAPB) PAUD.

Uraian berikutnya adalah penutup dari dokumen program kerja PAUD. Jangan lupa bapak ibu melampirkan dokumen yang mendukung rencana program PAUD yang akan dijalankan yang meliputi :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja PAUD TK KB TPA Semester 2"

Post a Comment