Download RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17

RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17

RKH TK B Semester 2 | RPPH tk kelompok b semester 2 minggu 9 s.d 17 ini adalah lanjutan dari minggu sebelumnya. Di dalam rpph, kemampuan anak usia dini disiapkan secara seksama melalui pembelajaran dan penilaian yang efektif yang terus menerus (berkesinambungan) sehingga dilakukan secara optimal.

RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17
RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17

Dalam RPPH juga terdapat kegiatan penutup yang dilakukan di akhir kegiatan harian. Kegiatan penutup berupa transisi dari sekolah ke rumah. Diisi dengan berbagai kegiatan yang membuat anak rileks. Di kegiatan penutup dapat mengulang kembali apa yang dilakukan pada saat kegiatan pembukaan. Kegiatan penutup juga dapat diisi dengan kegiatan rutin untuk memperkuat sikap yang diharapkan. Kegiatan penutup dilakukan untuk menarik minat anak belajar esok harinya.

Pada akhir kegiatan harian tk juga terdapat rencana penilaian. Rencana Penilaian memuat indikator perkembangan dan teknik pengumpulan data yang akan digunakan. Indikator perkembangan mengacu pada indikator yang tertuang pada lampiran Permendikbud Nomor 146 tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 PAUD dan dapat diperkaya oleh satuan Satuan PAUD sesuai dengan visi, misi, tujuan, dan kekhasan lembaga. Indikator penilaian disesuaikan dengan tujuan pembelajaran dan materi pembelajaran. Indikator penilaian sudah dikelompokkan ke dalam program pengembangan untuk memudahkan dalam penyusunan laporan.


RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17 dapat di Unduh di bawah ini :


RPPH KB-A SMT2 Minggu_16 - Pengayaan.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_15 - Pelangi dan Awan.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_14 - Matahari Bulan Bintang.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_14 - Matahari Bulan Bintang (2).docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_14 - Matahari Bulan Bintang (1).docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_13 - Pakaian Adat.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_12 - Angklung.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_11 - Api.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_10 - Udara.docx 
RPPH KB-A SMT2 Minggu_09 - Air.docx

Berikut ini adalah RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17 yang bisa didownload secara gratis untuk Bapak, Ibu rekan guru madrasah sekalian khususnya yang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah supaya adanya kelancaran dalam setiap kegiatan belajar mengajar di kelas dan tercapainya kompetensi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download RPPH RKH TK B Semester 2 Minggu 9-17"

Post a Comment